Headline Coretan
recent

Cari template Blog

1 TAHUN RELAWAN TIK LAMONGAN

Genap usia 1 tahun sudah relawan tik Lamongan selama setahun relawan tik lamongan banyak sumbangsi terhadap perkembangan teknologi informasi yang ada di lamongan. tidak sedikit kendala yang kami hadapi dalam mendirikan dan mengembangkan relawan tik di lamongan tapi dengan komitmen teman-teman yang peduli dengan teknologi informasi ahirnya relawan tik lamongan mampu eksis di daerah ataupun nasional.


Berbagai kendala yang kami hadapi di antrnya adalah akomodasi biyaya dalam melakukan berbagai program kerja yang sudah di susun, organisasi yang di gawanggi oeh cukup abadi ini membuat relawan tik lamongan bisa memberikan pendidikan , pelatihan dan juga pengawalan terhadap IT di kabupatn Lamongan.

Semoga dengan usia yang genap satu tahun ini kita mampu memberikan warna lain di daerah tercinta lamongan ini.mari berjuang bersama dalam pengembangan teknologi informasi yang ada di lamongan, masih banyak sektor yang belum perna tersentuh di antaranya internet desa, website desa dan Smart City.


Kami berterimakasih kepada pemerintah kabupaten lamongan terutama KPDE Lamongan dan blogger lamongan serta unversitas yang ada di lamongan dan SMA, SMK, SMP di lamongan yang banyak membantu dalam kegiatan kami.
Unknown

Unknown

Powered by Blogger.