Headline Coretan
recent

Cari template Blog

GOOGLE SANDBOX PENJARA GOOGLE

Google sandbox adalah tindakan penalty dari google kepada situs atau blog kita yang melangar aturan atau bisa disebut penjara untuk blog kita.

Baru tau saya kalau google punya penjara bukan hanya pelaku kejahatan di sekitar kita tapi juga pelaku yang di angap jahat oleh google.com buktinya blog saya kena pinalti oleh google http://www.cukupabadi.my.id yaitu kena GOOGLE SANDBOX. hati-hati kawan jangan sampai kena hukuman pinalti sama google resikonya web kita tidak mudah untuk Rangkin 1 google

suah resiko jadi seorang blogger pemula seperti saya yang kena hukuman atau pinalti oleh google karna denagn kena pinalti saya jadi tahu tentang aturan main yang ada di google bukan hanya main bola saja yang ada aturan ya ngeblog juga ada aturan ya .

banyak sekali penyebabnya kenapa kita kena pinalti oleh google di ataranya :

1. Backlink secara berlebihan
Tingkah laku seorang blogger yang suka bermain teknik SEO seperti melakukan dan menamkan backlink ke blog lain. Teknik seo sangat bagus untuk membuat blog kita menjadi blog SEO, tapi dalam melakukanya jangan berlebihan dalam melakukan backlink. Karena backlink secara berlebihan akan membuta blog sobat di mata google melakukan hal yang tidak wajar. Biasanya tindakan menanamkan backlink secara berelbihan menggunakan software backlink otomatis, saran saya untuk sobat jangan dalam melakukan backlink janagan menggunakan software. Lakukanlah cara alami dengan cara komentar-komentar di blog follow.

2. Keyword secara berlebihan
Pandai menggunakan keyword dalam sebuah postingan termasuk juga dalam teknik SEO. Menggunakan dan menempatkan keyword yang tepat akan membuat blog kita mudah nampil di halaman pertama google. Para blogger yang menggunakan kata kunci dalam postingan yang berlebihan akan membuat blognya terkena sandbox padahal dia bermaksud agar blognya menjadi blog seo. Jadi berhati-hatilah dalam menempatakan kata kunci dalam artikel.

dua di antara penyebab kita di penjara oleh google itu semoga bermanfaat agar blog atau website kita tidak kena pinalti oleh GOOGLE SANDBOX.


Unknown

Unknown

Powered by Blogger.